dina.mardia's Friends' blogs

Psikologi Orang Berdasarkan Aktivitas Browsing Internet

November 15, 2009 by Fariz "The Un-unbeatable" Darari   Comments (2)

todo: bikin body :p



0/5 stars (0 votes)

Manusia Tercepat Adopsi Hewan Tercepat

November 3, 2009 by Gladhi Guarddin   Comments (1)




Nairobi - Sprinter asal Jamaika Usain Bolt diakui sebagai manusia tercepat di dunia. Nah, bagaimana ceritanya bila manusia tercepat ini mengadopsi seekor cheetah, hewan tercepat di dunia?

Bolt pada hari Senin (2/11/2009) mengadopsi seekor bayi cheetah berusia tiga bulan di Nairobi, Kenya. Cheetah kecil yang lalu diberi nama Lightning Bolt itu ditinggalkan oleh induknya di sebuah area perburuan di Kenya.

Tindakan Bolt ini adalah sebuah bentuk dukungan sprinter 22 tahun itu kepada upaya konservasi lingkungan yang tengah digencarkan di Kenya.

Dilansir ESPN, Bolt membayar uang 13.700 dolar AS untuk mengadposi cheetah itu dan akan memberikan biaya perawatan sebesar 3.000 dolar AS per tahun untuk merawat Lightning Bolt yang akan dibesarkan di sebuah tempat konservasi di Nairobi.

Selain Bolt, turut berpartisipasi dalam acara sosial itu adalah Colin Jackson, mantan juara Olimpiade nomor lari gawang 110 m putra dan Jochen Zeitz, bos perusahaan apparel asal Jerman, Puma.

Bolt memulai kunjungannya di Kenya sejak Jumat (29/10). Juara Olimpiade 2008 itu mengaku ingin melihat-lihat kekayaan alam liar Kenya, tapi mengurungkan niatnya karena ia mengaku takut pada singa.

Nah, ketakutan Bolt terhadap kucing-kucing besar itu menimbulkan kejadian menarik saat ia diminta untuk berfoto dengan seekor cheetah dewasa bernama Sharon bersama PM Kenya Raila Odinga.

Bolt awalnya enggan untuk melakukan sesi foto itu dan malah meminta Zeitz yang melakukannya. Namun setelah melihat bahwa Sharon tampak jinak, Bolt akhirnya mau juga berfoto.

Setelah berani berfoto dengan Sharon, Bolt lantas terlihat menggendong Lightning Bolt, mengelusnya dan memberinya susu. Sudah tak takut pada kucing besar lagi, Bolt? "Tadinya iya, tapi sekarang sudah tidak," senyum lebar Bolt.

( arp / krs ) (www.detik.com)



5/5 stars (1 votes)

[jokes] Siapa yang paling jago mancing ?

October 8, 2009 by Fariz "The Un-unbeatable" Darari   Comments (0)

,

Jadi ceritanya ada 3 orang pemancing yang lagi membanggakan kehebatannya dalam memancing ikan.. Pemancing I : "Kalau ada yang paling jago mancing sedunia pasti gw orangnya... bayangin aja baru gw lempar tuh umpan, pasti langsung dimakan sama tuh ikan.. hebat ngga gw...(sambil nepuk2 dadanya)" Pemancing II : "Ahh... itu mah masih kalah ama gw.. kalau gw mancing nih, baru mau masang umpan aja tuh ikan udah pada loncat2 ngga sabaran, sampe bilang "cepetan dong gan lempar umpannya udah ngga sabar nih..." tuh...jagoan gw kan di banding elo..(sambil mendongakkan kepalanya) Pemancing III : "ya elah.. lo berdua masih kalah ama gw kalo soal mancing mah...Lo pada tau kagak, gw mau mancing hari minggu... eh hari sabtunya tuh ikan pada dateng ke rumah gw nanyain "Besok jadi mancing ngga gan ???" (sambil ngeloyor pergi)
 
taken from: kaskus.us



3/5 stars (2 votes)

First Post

October 5, 2009 by Rakhmad Azhari   Comments (0)

public class Blog {
public static void main ( String.. arg ) {
System.out.println("Hello World");
}
}



5/5 stars (1 votes)