Film Jepang Romantis

June 12, 2016 by M ADI NUGROHO   Comments (0)

Bukan cuma disukai banyak orang dengan film horornya, tapi film romantis dari negeri sakura juga tidak kalah seru dan menghibur. Selain itu, film Jepang romantis juga tidak kalah dengan film romantis dari Korea yg waktu ini tengah ngtrend di golongan anak muda Indonesia. 

 

Film romantis dari negeri Sakura ini punya area sendiri buat pengagum dunia ‘Jepangan’. Film bergenre romantis ini dapat meninggalkan kesan sendiri buat yg menontonnya. Bahkan juga dengan juga alur cerita yg simple juga lebih dari satu pemirsa dapat rasakan hal yg digambarkan pemain dari film itu. 

 

Dibawah ini sebagian film Jepang romantis yang penting di lihat seandainya tengah merasa jatuh cinta atau buat Anda yg memang fans film romantis. 

 

1. Tada Kimi Wo Aishiteru 

 

Lagi-lagi cerita romantis yg mengharu biru. Ceritakan berkenaan dua orang mahasiswa yg alami pertemuan yg cukup unik, yakni di jalan raya. 

 

Pertemuan itu berjalan selagi Shizuru Satanoka (Aoi Miyazaki) bakal menyeberangi jalan yg menuju ke kampusnya dan Makoto Segawa (hiroshi Tamaki) yg tengah asik memfoto. 

 

Pertemuan itu buat keduanya jadi lama jadi akrab. Hingga satu saat Shizuru jatuh cinta pada Makoto. Sesudah lama tahu Shizuru, Makoto jelas penyakit yg diidap oleh Shizuru. 

 

Penyakit langka yg menjadikan Shizuru nampak seperti anak kecil dan fikiran yg seperti anak kecil juga, meskipun sebetulnya memang ia sudah dewasa. 

 

Satu saat Shizuru berulang th., dan memohon permohonan pada Makoto. Lantas makoto mengabulkan permohonan itu sebagai hadiah buat Shizuru dan mengabadikannya dalam satu foto. 

 

Shizuru tahu seandainya Makoto mencinta gadis lain, hingga kelanjutannnya ia menghilang. Tapi selagi sebelum saat ia menghilang ia pernah berkata pada Makoto seandainya ia akan tumbuh jadi wanita dewasa yg cantik. 

 

Hingga kelanjutannnya mereka bertemu kembali di satu pameran foto. Tapi yg ditemui Makoto cuma satu foto Shizuru yg telah beralih sama sesuai janjinya. Shizuru telah meninggal dunia akibat penyakitnya. Di foto itu ada tulisan yg mengharukan. 

 

2. Koizora (Sky of Love) 

 

 

Film Koizora ini diadaptasi dari narasi fakta ini diperankan oleh Haruma Miura (Sakurai Hiroki), Yui Aragaki (Tahara Mika) dan Koide keisuke (Yuu). Film ini ceritakan cerita percintaan yg cukup mengharukan. 

 

Dengan di awali Mika siswi SMA yg jatuh cinta pada seorang lelaki bernama Hiro yg nampak nakal dikarenakan penampilannya serta style rambut blondenya. Mika tidak peduli dengan tanggapan orang lain terkait pertalian mereka. Mereka terus jadi sepasang kekasih. 

 

Buat mendapatkan izin dari ke-2 orang tua Mika, Hiro selanjutnya memberikan warna rambutnya jadi hitam. Tapi papa Mika tidak mengizinkan pertalian itu. Tapi Hiro tidak putus harapan buat memperjuangkan pertalian mereka. 

 

Sayangnya Mika tidak tahu seandainya Hiro memikul derita penyakit Leukimia. Sampai Hiro menetapkan buat buat Mika merasa cemburu, bahkan berang dengan perilakunya. Sampai Mika dan Hiro tidak pernah sama-sama menghubungi. 

 

Setelah lebih dari satu lama Yuu teman yg dikenalkan pada Mika mulai jatuh cinta pada Mika dan melamarnya. Lantas satu saat dengan tidak berencana Mika bertemu kembali dengan Hiro di tempat bunga yg mereka letakkan sebagai kuburan anak mereka saat Mika keguguran. 

 

Hingga kelanjutannnya Mika tahu penyakit yg terkena oleh Hiro, dan Mika menetapkan buat kembali berbarengan Hiro. Sesehari Mika datang menjenguk Hiro. Tapi takdir berkata lain, hingga kelanjutannnya Hiro meninggal dunia. 

 

Mika pernah berfikir buat bunuh diri, tapi setelah memandang diary Hiro, ia teringat kalimat Hiro waktu itu. Hiro kemukakan pertanyaan apa yg akan berjalan apabila orang mati dan Mika juga menjawab orang mati itu akan pergi ke surga. 

 

Lantas Hiro berkata ia pingin jadi langit agar dapat mengawasi Mika dari terlalu jauh. Lantas Mika juga berkata apabila langit cerah memberikan isyarat Hiro tengah bahagia, langit sore memberikan isyarat Hiro tengah tersipu malu dan langit selagi malam hari memberikan isyarat Hiro tengah memeluk erat Mika. Oleh lantaran itu film ini dimaksud dengan Koizora yg berarti “Langit Cinta”. 

 

Baca juga : 5 Film Korea Tersedih Serta Paling Menyayat Hati Ini Buat Anda Nangis Bombay 

 

3. Taiyou no Uta 

 

 

Buat lebih dari satu pengagum YUI barangkali saja tidak asing lagi dengan film yg satu ini. Filmnya sendiri dimainkan segera oleh Yui (Kaouru Amane). Film ini diadaptasi dari satu manga dengan judul yg sama. 

 

Kaoru yg menanggung derita penyakit xeroderma pigmentosum (XP) ini tidak sanggup terkena paparan sinar matahari sampai ia tak dapat keluar tempat tinggal pada siang hari. Kaoru sebetulnya telah lama memperhatikan seorang lelaki yg bernama Kouji Fujishirou (Takashi Tsukamoto). 

 

Satu saat saat malam hari, dengan polosnya Kaoru mengajak lelaki itu berteman. Saat malam hari seterusnya Kaoru yg senangi bermain gitar dan buat lagu ini pergi ke stasiun buat menyanyikan lagu-lagunya. 

 

Kouji mengajak Kaoru ke Yokohama dengan sepeda motornya dikarenakan tempat yg biasanya di duduki Kaoru telah ada yg duduki. Lebih dari satu orang yg senang pada lagu-lagu Kaoru, Kouji juga jatuh cinta pada Kaoru dan mereka jadi sepasang kekasih. 

 

Tapi Kaoru tidak sanggup hidup normal saat matahari terbit, hingga kelanjutannnya ia jatuh sakit kembali dan jatuh sakit hingga kelanjutannnya Kaoru juga meninggal dunia. Film romantis jepang



0/5 stars (0 votes)