revaldo.ilfestra's Friends' blogs

Tugas Change

October 6, 2009 by Anton Hermansyah   Comments (3)

Saat ini gue sedang berkutat dengan tugas merangkum buku "Change!", Pak Rhenald Kasali yang seharusnya udah selesai dari minggu lalu, seharusnya buku ini menyenangkan kalau dibaca, soalnya ada cerita-cerita menyenangkan yang ada di quotenya. Tapi karena "rangkuman", yah terpaksa bagian itu dilewat dan catet yang penting-penting aja. Yah jadi berkurang deh unsur fun nya, kayak baca buku teks kuliah biasa nih!!



3.5/5 stars (2 votes)

x+2

October 2, 2009 by Abdul Arfan   Comments (0)

x+2=7
x = 5



5/5 stars (1 votes)

kodingan php

September 30, 2009 by Abdul Arfan   Comments (5)

<?
echo "hello world";
?>



5/5 stars (1 votes)

menunggu tak ditunggu

September 30, 2009 by Abdul Arfan   Comments (0)

orang yang menunggu biasanya tak ditunggu



4.8/5 stars (4 votes)