Pendayagunaan Free/Open Source Software

Owner: Gladhi Guarddin

Group members: 71

Description:

Program POSS (Pendayagunaan Free/Open Source Software) adalah program bersama yang dicanangkan oleh Pemerintah (Kementrian Riset dan Teknologi). Program ini bersinergi dengan beberapa perguruan tinggi negeri maupun swasta diseluruh Indonesia, serta unsur-unsur komunitas yang memiliki arah dan tujuan yang sama, yaitu untuk meningkatkan awareness, daya saing IT dan aplikasinya, serta penetrasi penggunaan software F/OSS bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Brief description: Pendayagunaan Free/Open Source Software

Tags: , , , , , ,

Website: http://poss.ui.ac.id/

Upcoming events

No events found.

Group albums

Group files

Majalah Bulanan Ubuntu :: September 2009

2902 days ago

More
Majalah Bulanan Ubuntu :: September 2009

Majalah Bulanan Ubuntu :: Agustus 2009

2902 days ago

More
Majalah Bulanan Ubuntu :: Agustus 2009

Majalah Bulanan Ubuntu :: Juli 2009

2902 days ago

More
Majalah Bulanan Ubuntu :: Juli 2009

Membuat dokumen dengan LaTeX

2902 days ago

More
LaTeX (dilafalkan / leɪtɛk /, / leɪtɛx /, atau / lɑ ː tɛk /) adalah bahasa markup dokumen dan penyiapan dokumen sistem untuk program typesetting TeX. Dalam sistem typesetting, namanya bergaya sebagai LaTeX. LaTeX adalah yang paling banyak digunakan oleh ahli matematika, ilmuwan, insinyur, filsuf, ekonom dan para sarjana lainnya dalam dunia akademis dan dunia komersial, dan profesional lain. [1] Sebagai perantara utama atau format (misalnya menerjemahkan DocBook dan format berbasis XML ke PDF ), LaTeX digunakan karena kualitas tinggi dapat dicapai oleh typesetting TeX. Yang sistem typesetting desktop publishing diprogram menawarkan fitur dan fasilitas yang luas untuk mengotomatisasi sebagian besar aspek typesetting dan desktop publishing, termasuk penomoran dan lintas-referensi, tabel dan gambar, tata letak halaman dan bibliografi.

Getting Started :: Open Office 3.0 [en]

2902 days ago

More
Ini adalah buku cara guna Open Office 3.0. Yang ini versi bahasa Inggris, mungkin diperlukan bagi yang lebih mudah memahami bahasa Inggris.

Group videos

No video has been added yet.